Selipkan Sabu di Celana Dalam, Oknum Mahasiswa ini Berhasil Diamankan BNNP Gorontalo

Tersangka penyeludupan paket sabu saat diamankan BNNP Gorontalo
Tersangka penyeludupan paket sabu saat diamankan BNNP Gorontalo

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, kembali menggalkan penyeludupan narkotika jenis sabu ke Kota Gorontalo. Barang haram itu, diseludupkan dari Sulawesi Tengah, Kota Palu untuk di edarkan di Kota Gorontalo.

Aksi tiga tersangka itu, digagalkan pihak BNNP Gorontalo, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, dimana ada yang membawa narkotika menuju Kota Gorontalo. Akhirnya BNNP bertindak cepat, dan berhasil menggalkan penyeludupan itu dibagian Desa Nauru Kabupaten Gorontalo. “Penyuludpan itu kami cegat di bagian Pulubala, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat,” ujarnya Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol Oneng Subroto.

Sebelumnya, tersangka AF dan AS tidak mengaku jika mereka membawa narkotika. Namun setelah dilakukan interogasi dan penggeledahan terhadap pelaku, akhirnya BNNP menemukan 11 paket sabu yang diselipkan di Celana Dalam (CD) AS yang juga selaku bandar. Setelah itu, dilakukan pengembangan hingga akhirnya BNNP, mengamankan DM yang berstatus sebagai Mahasiswa selaku pemesan barang. “Barang narkotika itu, nantinya oleh DM akan di edarkan lagi di Kota Gorontalo,” urai Oneng.

Bersama tiga tersangka, turut diamankan uang tunai sebanyak 1 juta dan 11 paket sabu dengan ukuran 4 paket besar, 3 paket sedang dan 4 paket kecil. Jika diuangkan harga narkotika tersebut senilai 32 Juta. (rg-60)

Sumber Radar Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *