ISTRI WAKIL WALIKOTA DICIDUK PETUGAS BNNP

Istri Wakil Walikota Gorontalo, SD alias serli ditangkap oleh petugas BNNP Gorontalo karena sedang menggunakan narkoba jenis sabu. serli ditangkap bersama LN alias Leli saat berpesta sabu disalah satu kamar leli yang terletak di Jln. Hos Cokroaminoto , Kel Limba U1, Kec Kota Selatan Kota Gorontalo.

awalnya pada selasa (2/1) , anggota BNNP Gorontalo mendapatkan informasi terkait penggunaan narkoba yang berada di Kota Gorontalo.informasi tersebut segera ditindaki oleh anggota BNNP pada pukul 22.00 Wita. anggota BNNP Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kompol Damri Dahlan mendatangi rumah milik LN alias leli Istri mantan Anggota DPRD tersebut.

Anggota yang berjumlah kurang lebih 10 orang masuk dari pintu depan tepatnya dari jalan jamaludin malik. saat anggota masuk, di dapati seorang pria yang tidak lain adalah Supir SD yang tengah asik duduk di sofa ruang tamu yang diduga bertugas menjaga pintu kamar.

supir SD tersebut segera di amankan dan dimintai keterangan. anggotapun mencoba memasuki kamar yang diduga menjadi tempat pesta sabu. tapi, ketika berada didepan pintu, pintu kamar tersebut terkunci dari dalam. akhirnya anggota mendobrak pintu tersebut hingga terbuka, saat berada didalam kamar tidak ditemukan seorangpun didalam kamar.

namun setelah dicek didalam kamar mandi, ditemukan 2 perempuan yakni SD & LN yang sedang asik pesta sabu. kedua perempuan tersebut digiring diruang tamu untuk dimintai keterangan dan barang bukti berupa Enam buah ponsel, tiga plastik yang berisikan sabu, alat hisap, serta barung bukti lainnya.

 

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Oneng Sburoto Menunjukkan Barang Bukti saat konferensi Pers. Terkait Penangkapan Istri Wakil Walikota Gorontalo SD alias Serli dan Istri mantan Anggota DPRD LN alias Leli

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjend Pol Oneng Subroto dalam jumpa persnya mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan dua perempuan yang didapati  sedang pesta narkoba.

“Hanya dua orang, keduanya beserta barang buktinya sudah kami amankan di BNNP Gorontalo. kami pun belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena kedua perempuan ini shok dan beberapa kali pingsan. oleh karena itu kami baru melakukan pemeriksaan pada hari ini. ungkap Jendral Bintang satu tersebut.

ditambakan, kedua perempuan tersebut positif menggunakan narkoba setelah dilakukan test urine dan kini keduanya diamankan di salah satu ruangan, nanti setelah itu akan dilakukan Assessment dan pemeriksaan lebih lanjut. “keduanya belum berstatus tersangka karen belum dilakukan pemeriksaan” ujarnya. (Man)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *