ANTISIPASI PENGGUNAAN NARKOBA DIKALANGAN PEKERJA

Gorontalo- Partisipasi aktif para pekerja dalam mendukung pelaksanaan P4GN di lingkungannya dapat menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari Narkoba.

Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol. Drs Oneng Subroto, SH., MH saat memberikan Sambutan sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Teknis Bidang P4GN Lingkungan Swasta Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, Gorontalo (09/02)

Demikian disampaikan Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Subroto, SH., MH. dihadapan peserta perwakilan perusahaan se-kota Gorontalo pada kegiatan Bimbingan Teknis Bidang P4GN di Lingkungan Swasta Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba bertempat di Hotel Maqna Gorontalo(12/02).

Dalam sambutannya, Subroto mengajak agar perusahaan swasta yang ada di kota Gorontalo mengambil peran dalam upaya memerangi Narkoba.

“Saya mengajak kepada seluruh pimpinan perusahaan agar ikut berpartisipasi dalam Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba di lingkungannya dan jangan sampai ada pegawainya yang terkena Narkoba”, ungkap Subroto.

Subroto juga mengatakan bahwa di lingkungan kerja harus membentuk Satuan Tugas (satgas) Anti Narkoba agar perusahaan dapat dinyatakan bebas dari Narkoba.

“Barang haram (Narkoba : red) ini dapat merusak kinerja dari pekerja dan akan berdampak langsung pada perusahaan”, pungkas Subroto.

“Jadi, keterlibatan semua pihak dalam menangani permasalahan yang menempati rangking pertama di Negara ini harus lebih detail, lebih berani dan komprehensif lagi demi mewujudkan Gorontalo bebas Narkoba 2020”, tutup Polisi berpangkat Jendral bintang satu tersebut.#stopnarkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *