KEPALA BIRO KEUANGAN SETTAMA BNN BERIKAN ASISTENSI PADA PENGELOLA KEUANGAN BNNP GORONTALO, BNN KAB GORONTALO DAN BNNK GORONTALO UTARA

Gorontalo – Biro Keuangan Settama BNN mengadakan Supervisi dan Asistensi pada Pengelola Keuangan BNNP Gorontalo, BNN Kab Gorontalo, BNNK Gorontalo Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Mei 2018 pukul 10.00 WITA bertempat di Ruang Rapat BNN Kab Gorontalo. Asistensi yang dipimpin oleh Kepala Biro Keuangan Settama BNN, Dra. Tatiek Sufahriani, M.Si bertujuan untuk menyatukan persepsi dan menyelesaikan masalah serta kendala yang sering dihadapi oleh pengelola keuangan di masing-masing Satker. Kepala Biro Keuangan menyampaikan beberapa hal yang menjadi pokok bahasan, diantaranya yaitu Prosedur Pencairan dana APBN pada Kantor Satuan Kerja.

Kepala Biro Keuangan Settama BNN kala memberikan materi tentang “Prosedur Pencairan dana APBN pada Kantor Satuan Kerja” pada kegiatan Supervisi dan Asistensi pada Pengelola Keuangan BNNP Gorontalo, BNN Kab Gorontalo, BNNK Gorontalo Utara. (15/05)

Tatiek juga menegaskan kepada seluruh personel Pengelola Keuangan agar memahami Proses Akuntansi dan proses pengendalian rekonsilisasi pada KPPN terkait karena banyak permasalahan yg terjadi terkait data didalam SIMAK belum digabungkan dengan data keuangan di dalam SAIBA, pungkas Tatiek.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Bagian Umum BNNP Gorontalo, Kepala BNN Kab Gorontalo Utara, serta personel pengelolan keuangan masing-masing satker ini diakhiri dengan penutup dan kesimpulan dari Kepala Biro Keuangan Settama BNN.#stopnarkoba (BNNP_Gorontalo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *