BNNP GORONTALO MELANTIK PEJABAT ESELON IV

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjend Pol Drs. Oneng Subroto, SH., MH saat melantik Pejabat Struktural Eselon IV dilingkungan BNNP Gorontalo, BNNK Bone Bolango dan BNNK Gorontalo (02/07)

Gorontalo – Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Subroto, SH, MH Melantik dan mengambil sumpah Pejabat Eselon IV di lingkungan BNNP Gorontalo, BNNK Bone Bolango dan BNNK Gorontalo. Acara yang dihadiri oleh Kepala BNNK/Kota Se Provinsi Gorontalo berlangsug di Grand Q Hotel Gorontalo. (02/07)

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Subroto, SH, MH melantik 3 Pejabat Eselon IV, yakni Mulyati Imran, SKM sebagai Kasie Pencegahan dan dayamas BNNK Bone Bolango, Rona Mopili, S.Kep sebagai Kasie Rehabilitasi BNN Kab. Gorontalo, dan Olis Eraku, SE sebagai Kasie Pengawasan Tahanan dan Barang Bukti BNNP Gorontalo, berdasarkan Surat Keputusan Kepala BNNP Gorontalo Nomor : KEP/03/VI/Ka/Bu.02.01/2018/BNNP.

Pada kesempatan ini Kepala BNNP Gorontalo, Drs. Oneng Subroto, SH, MH menyampaikan harapan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan amanah dengan baik. “Prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai. pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik”, ungkap Subroto.

“Oleh karenanya, setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. dengan demikian, diharapkan para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi badan narkotika nasional Provinsi Gorontalo”, tegas Polisi berpangkat Jendral Bintang Satu ini. #stopnarkoba(Rey & Man/BNNP_Gtlo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *