BNNP GELAR BAKTI SOSIAL BERSIHKAN MASJID

Gorontalo – Membina mental pegawai BNNP Gorontalo untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, khususnya rumah ibadah karena sejatinya “kebersihan adalah sebagian iman”.

Hal inilah menjadi dasar penyelenggaraan kegiatan Pembinaan Jasmani dan Mental Pegawai dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial membersihkan Masjid Ar-Rahman Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. (06/07)

Kegiatan Bakti Sosial membersihkan Masjid Ar-Rahman Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.(18/04)

Kegiatan yang dihadiri oleh 40 orang pegawai di lingkungan BNNP Gorontalo diawali dengan jalan sehat dari kantor BNNP Gorontalo menuju Masjid Ar-Rahman.

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Subroto, SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan BNN sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah

“Selain untuk memakmurkan masjid, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian pegawai BNNP agar lebih dekat dengan masyarakat”, ujar Subroto.

Menurut Subroto, para pegawai BNNP dilatih ikhlas untuk membantu sesama. Apalagi momen ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mereka menyebar mulai dari halaman masjid, hingga bagian dalam lingkungan masjid. Ada yang membersihkan rumput liar, tempat wudhu, dan lain-lain.

Kegiatan Bakti Sosial membersihkan Masjid Ar-Rahman Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.(18/04)

“Jadi sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental pegawai ini dalam bentuk buka puasa bersama dengan turun langsung ke panti asuhan. Kali ini kami mengadakan kegiatan yang sama, tapi dengan konsep yang berbeda yakni dengan membersihkan masjid”, ungkap Subroto.

Kegiatan bakti sosial ini diakhiri dengan foto bersama pegawai BNNP Gorontalo dengan takmirul masjid Ar-Rahman Kelurahan Padebuolo Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. dan dilanjutkan dengan membersihkan lokasi kantor baru BNNP Gorontalo.#stopnarkoba(Rey/BNNP_Gtlo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *